Vidcon dengan Airlangga, CEP Laporkan Tindakan Nyata Golkar Sulut Tekan Penyebaran Covid-19

Ketua DPD 1 Sulut, Christiany Eugenia Paruntu bersama pengurus saat mengikuti video conference dengan Ketua Umum Airlangga Hartarto (Foto: dok Golkar Sulut)

Manado, MMC– Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu atau CEP melaporlkan aksi nyata yang sudah dilakukan pengurus dan seluruh kader partai berlambang pohon beringin dalam menekan pandemic covid-19 kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto. Pelaporan oleh politisi cantik itu saat mengikuti rapat konsolidasi Partai Golkar seluruh Indonesia melalui video conference (Vidcon) yang dipimpin langsung Airlangga, Minggu (19/4/2019).

Kata CEP, pengurus dan anggota serta simpatisan Golkar Sulut sudah melakukan tindakan-tindakan nyata dalam melawan pandemi covid-19. Tindakan yang dimaksud adalah membagikan sembako, mendistribusikan masker, hand sanitizer dan APD ke masyarakat.

Read More

“Pak Airlangga berpesan kepada Ibu CEP dan kami seluruh pengurus serta kader Golkar Sulut untuk terus melakukan aksi nyata buat masyarakat. Kita berjuang bersama melawan pandemi covid-19,” ujar Bendahara DPD Golkar Sulut, James Arthur Kojongan (JAK) saat dihubungi Senin (20/4).

Wakil Ketua DPRD Sulut ini berharap semua kader Golkar Sulut ikut menyukseskan anjuran pemerintah. Golkar selama ini menurut dia selalu bersama rakyat.

Anggota DPR Ri Adrian Joppy Paruntu (AJP) membenarkan pernyataan tersebut.  “Suara rakyat adalah suara Golkar. Ini bukan sekedar slogan, tapi roh perjuangan partai kami. Dalam situasi apa pun, Golkar harus selalu ada untuk rakyat,” kata  AJP.

Jejak kebersamaan Golkar dengan masyarakat dalam meminimalisir penyebaran covid-19 memang terlihat di semua daerah. Di Sulawesi Utara (Sulut), pengurus dan kader Golkar  bergerak cepat membantu warga terdampak covid-19.

CEP selaku Ketua DPD 1 Sulut turun langsung memimpin aksi mulia itu. Salah satu kandidat kuat Gubernur Sulut ini memberdayakan semua pengurus di 15 kabupaten dan kota membantu warga terdampak covid-19.

Bantuan berupa sembako,  masker, hand sanitizer dan APD itu sangat bermanfaat. “Kader Golkar juga turun melakukan penyemprotan disinfektan. Terima kasih Partai Golkar dibawah pimpinan CEP yang membagikan sembako dan lainnya,” ucap Melan, warga Manado. (*/nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *