Support Penuh dari Ketua Umum Golkar, Jerry Sambuaga Haturkan Terima Kasih

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (Foto: dok Tim JS)

Manado,megamanado-Politisi muda Partai Golkar asal Sulawesi Utara (Sulut) mendapat kepercayaan besar dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk memimpin kader muda beringin seluruh Indonesia. Jerry juga didapuk sebagai Wakil Ketua Golkar Institute, Ketua Umum DPP AMPI dan salah satu ketua DPP Golkar.

Jerry salah satu kader muda Golkar paling bersinar di era kepemimpinan Airlangga. “Pak Airlangga sendiri yang mengukuhkan Bung Jerry Sambuaga sebagai Ketua Under Fourty (U-40) Partai Golkar. Ada puluhan kader muda Golkar yang menjadi kepala daerah. Pak Airlangga tahu Bung Jerry punya kemampuan untuk memimpin jutaan kader muda Golkar di seluruh Indonesia,” kata Ahmad Andi Bari, kader muda yang juga pengurus DPP Golkar saat dihubungi Senin (15/1/2023).

Read More
Airlangga Hartarto, Gibran Rakabuming Raka dan Jerry Sambuaga (Foto: Tim JS)

Ahmad menilai Jerry layak mendapat kepercayaan tersebut. Selain pintar, rendah hati dan berprestasi,  putra mantan Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Perumahan Rakyat, Theo L.Sambuaga ini loyal terhadap Airlangga dan all-out dalam membesarkan Golkar.

“Bung Jerry juga sosok pemersatu dan bisa merangkul semua elemen, terutama kalangan muda. Kepercayaan kalangan milenial dan Gen Z makin tinggi terhadap Golkar. Saya kira itu karena peran dan keberadaan Bung Jerry,” ucap Sekjen DPP AMPI ini.

Sementara Airlangga dalam satu kesempatan menyampaikan kebanggaanya terhadap sejumlah kader muda Golkar, salah satunya Jerry Sambuaga. “Jerry anak muda yang mau memberikan diri untuk kemajuan bangsa. Ia berkompeten karena terus mengupgrade diri.  Saya mensupport semua kader muda yang mau berbuat untuk banyak  orang,” kata Airlangga.

Jerry sendiri menyampaikan terima kasih atas support penuh yang diberikan Airlangga selama ini. Sebagai bentuk terima kasih, pria yang saat ini menjabat Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI itu akan bekerja keras memenangkan Golkar dan membesarkan organisasi yang dipimpinnya.

“Saya juga siap memenangkan Golkar di Pemilu 2024 dan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, khususnya di Dapil Sulut. Saya yakin semua usaha dan kerja keras akan membuahkan hasil,” ucap Wakil Ketua MPO Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulut ini.

Diketahui, Jerry merupakan calon legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut2 Partai Golkar dari Dapil Sulut. Pencalonan Jerry mendapat  sambutan positif masyarakat Sulut.

“Jerry sudah berkontribusi untuk Sulut dengan membawa hamper Rp100 miliar untuk perbaikan dan revitalisasi pasar tradisional di Sulut. Rekam jejaknya yang harum membuat ratusan ribu warga Sulut  yakin Jerry layak diandalkan mengawal aspirasi masyarakay Nyiur Melambai di DPR RI,” kata Jimmy Eman, tokoh masyarakat Sulut yang pernah dua periode memimpin  Kota Tomohon. (*/nji)

Related posts