Puji Tuhan! Tujuh Pasien Covid-19 Asal Minahasa Dinyatakan Sembuh

Minahasa,MEGAMANADO -Masyarakat Minahasa patut bergembira saat ini, pasalnya tujuh Pasien positif Corona asal Kabupaten Minahasa telah sembuh total dari Covid-19. Hal tersebut dikemukakan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Minahasa, dr Maxi Umboh, Rabu (3/6/2020) di Tondano.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Lewat Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Minahasa, dr Maxi Umboh, mengatakan bahwa pasien Covid-19 asal Minahasa memang terus bertambah dan saat ini tujuh Pasien sudah dinyatakan sembuh total dan itu semua berkat dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa.

Read More

Seperti diketahui sebelumnya, satu pasien asal Kecamatan Pineleng dan satu pasien asal Kecamatan Kawangkoan sudah dinyatakan sembuh total. “Hari ini, tujuh pasien Covid-19 asal Minahasa dinyatakan sembuh Total,” tutur Umboh.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 dr Maxi Umboh mengajak Masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk tetap disiplin dalam melakukan standar Kesehatan yang selalu dianjurkan oleh Pemerintah.

“Selalu memakai masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dan menjaga jarak tentunya, terapkan cara hidup sehat, tentunya,” imbuhnya.

Selain itu, dr Maxi Umboh juga mengajak Masyarakat di Kabupaten Minahasa untuk tetap menggunakan waktu berolah raga, makan teratur dan bergizi serta tetap berdoa agar pandemi ini bisa cepat berlalu dan masyarakat Minahasa bisa hidup normal kembali.(*/nji)

Related posts