Sosialisasi Kebijakan Publik, Bupati Ingatkan ASN Soal Konsistensi dalam Tugas Pelayanan kepada Masyarakat

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana (foto: melk)

TAHUNA– Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulan Sangihe melaksanakan sosialisasi kebijakan kependudukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (5/9/2018). Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Jabes Gaghana itu digelar untuk memberikan pemahaman yang baik dan meningkatkan kualitas Aparatur Pencatatan Sipil (ASN) di tiap kecamatan, kelurahan, dan Kampung.

Sosialisasi kebijakan publik idhadiri ratusan peserta (foto: melki)

Ratusan peserta sebagai perwakilan pemerintah kecamatan, kelurahan dan kampung terlihat memadati ruang serba guna. “Kegiatan ini sangat menentukan pelayanan publik yang dilaksanakan dalam proses penyelenggaraan pemerintahan di daerah ini. Konsistensi aparat kecamatan, kelurahan, dan kampung dalam melayani masyarakat harus menjadikan rakyat pusat pelayanan agar tercipta pelayanan yang prima tanpa membeda-bedakan,” jelas Gaghana.

Read More

Sementara menurut Sekretaris Dinas Dukcapil, Dra. M.M Masoa saat ditemui media ini, pelayanan Dukcapil ini, menjadi pelayanan primadona di Sangihe sehingga dapat beberapa penghargaan dari pusat dan provinsi. “Ini menjadi dasar Pemerintah Daerah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat lewat pemerintah yang ada di kecamatan, kelurahan dan kampung,” ujar Masoa. (mel)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *