Gelar Coffe Morning, Prabowo Ajak Jurnalis Mitra Mengawal Pilkada

Polres Minsel saat menggelar coffe morning bersama pers Mitra

MITRA – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Winardi FX Prabowo, SIK. Pabung Dandim Minahasa F. Kallo didampingi Kapolsek Ratahan AKBP Samy Pandelaki menggelar coffee morning bersama wartawan biro Mitra di salah satu kedai kopi Ratahan, Kamis (19/4).

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak komunitas wartawan biro Mitra agar memberikan informasi yang faktual, karena Mitra saat ini sementara dalam suasana pilkada.

“Mengawal pesta demokrasi agar berjalan dengan tertib dan aman, jangan kita berikan informasi yang bersifat hoax kepada masyarakat. Tapi kita perangi hoax, karena hoax menyesatkan masyarakat” ujar Prabowo.

Prabowo menambahkan kepada insan pers biro Mitra, agar dapat memberikan pemahaman terhadap Masyarakat untuk dewasa dalam berdemokrasi menghadapi tahun Pilkada.

Kapolres juga mengajak kepada Wartawan untuk melakukan patroli dan oprasi bersama TNI Polri nersama pihak KPU, Panwas dan pemkab dalam pelaksanaan pilkada.

“Dalam pelaksanaan pilkada, sangat diharapkan seluruh teman-teman awak media yang merupakan salah satu mitra kerja, untuk bersama-sama melakukan oprasi dengan pihak-pihak terkait,” Ujar Prabowo.

Kapolres juga menghimbau agar para wartawan itu sama-sama mengawal pesta demokrasi masyarakat hingga dapat berlangsung dengan baik dan aman. (Tommy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *