Paskah Aman dan Lancar, Jacko Apresiasi Kinerja Kepolisian

Jackson Kumaat (kiri) dan Benny Rhamdani (kedua dari kiri) serta Sekretarus dan Bendahara DPD Hanura Sulut (foto: istimewa)

MANADO –Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Jackson Andrew Kumaat mengapresiasi kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, termasuk pengamanan perayaan Jumat Agung dan Paskah. Sejumlah operasi yang digelar Polda Sulut, Poltabes Manado, Poltabes Minut, Poltabes Minahasa dan daerah lainnya seperti gebrak kampung, operasi lilin, razia senjata tajam dan minuman keras menurut pria yang akrab disapa Jacko ini berhasil menekan tingkat kriminalitas.

“Operasi dan razia itu memberikan rasa nyaman dan tenang bagi masyarakat dalam beraktivitas. Kami memberikan dukungan penuh untuk operasi, gebrak kampung dan razia serta kegiatan lain yang dilaksanakan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan,” ujar mantan Ketua Asprov PSSI ini ketika dihubungi Senin (2/4/2018).

Read More

Jacko juga tak sungkan melayangkan pujian kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito  dan sejumlah Kapolres yang turun langsung memantau pengamanan ibadah Paskah. “Ratusan personel diturunkan Polda Sulut untuk pengamanan Paskah,” ucapnya.

Politisi muda yang beberapa kali didapuk sebagai ketua panitia hajatan berskala nasional di Jakarta ini tak lupa mengapresiasi peran serta berbagai kalangan dalam perayaan Paskah yang baru berlalu. “Semua elemen mengambil bagian, ini layak diapresiasi. Kerukunan yang terjalin baik ini harus terus dipertahankan,” kata Jacko. (*nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *