Penuh Kesederhanaan, Pemkab Minut Gelar Toast Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke-76

Minut,megamanado-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, maka Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menggelar resepsi Kenegaraan serta “Toast Kenegaraan” bertempat di Pendopo Pemkab Minahasa Utara, Selasa (17/8/2021).

Dalam acara tersebur dihadiri secara langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan istri Rizya Ganda Gavega, Wakil Bupati Kevin Lotulung bersama istri Kristi Lotulung Arini juga turut hadir Forkopimda Minahasa Utara, ketua Pengadilan Negeri Anggota Dewan Minut, dan jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara serta Anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugas.

Acara syukur ini diselenggarakan setelah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan dari mendengarkan Pidato Kenegaraan, Kenaikan Bendera,Penurunan Bendera dan pada malam harinya mengucap syukur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua elemen yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan sepanjang hari ini sehingga bisa berjalan dengan sangat baik.

Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Tema ini mendeskripsikan nilai ketangguhan pantang menyerah menempuh jalan penuh tantangan untuk masa depan lebih baik.

“Semoga Tuhan senantiasa memberi petunjuk dan bimbingan, memudahkan langkah perjuangan dan pengabdian kita meraih impian, menggapai cita-cita bersama,”kata Bupati yang sangat sederhana.

Dalam massa pandemi Covid-19 ini maka acara menerapkan protokol kesehatan yaitu semua tamu undangan wajib menggunakan masker, cuci tangan bahkan setiap orang terpantau membawa handsanitizer. Ini semua demi memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.(advertorial)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *