Bhayangkara Trail Adventure 2019 dengan Hadiah Utama Mobil, Dimenangkan Peserta dari Bitung

MANADO-Sebanyak 2.131 peserta Bhayangkara Trail Adventure 2019 akhirnya mampu menyentuh garis finish di kawasan Mega Mas Manado.

Peserta terakhir finish pada pukul 19.30 Wita, dimana sebelumnya para peserta dilepas secara berkelompok mulai pukul 10.00 Wita, sedangkan peserta terakhir dilepas pada pukul 14.00 Wita, Sabtu (6/7/2019).

Nampak para peserta terlihat mulai keletihan, namun tetap semangat untuk menunggu pengumuman doorprize yang disiapkan oleh Panitia.

Read More

Tak tanggung-tanggung Panitia menyiapkan ratusan hadiah hiburan dan hadiah utama berupa sepeda motor dan sebuah mobil jenis Datsun Go.

Saat yang dinanti pun tiba, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto yang hadir saat malam pengundian, didaulat untuk mengocok 4 buah galon yang berisi  bola pimpong bertuliskan angka-angka, untuk hadiah doorprize utama yaitu sebuah mobil.

Akhirnya nomor yang keluar adalah 0784, dan peserta Bhayangkara Trail Adventure 2019 yang berhak mendapatkan doorprize hadiah utama adalah peserta asal Kota Bitung bernama Ferdinand Tangkudung.

Kapolda kemudian menyerahkan hadiah secara simbolis kepada pemenang, didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, Dir Reskrimsus Kombes Pol Yandri Irsan selaku penyelenggara dan  Ketua Panitia  Yoseph Kopalit.

Hadir juga saat itu seluruh Pejabat Utama Polda Sulut, para perwakilan sponsor, para peserta Trail Adventure serta masyarakat Kota Manado dan sekitarnya.(nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *