Meriah..!! Perayaan HUT Mertua Ketua PAMI-P Dihadiri CEP dan AJP

Bupati CEP dan sang putra Adrian Paruntu atau AJP bersama warga (fto: NP FB)

AMURANG— Pesta syukuran  hari ulang tahun (HUT)  ke-65 Ibu Mertua Ketua Umum Pelopor Angkatan Muda Indonesia Perjuangan  (PAMI-P) Noldy Pratasis di Desa Poigar Satu, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Minggu (16/9/2018) berlangsung meriah.

Ratusan warga tumpah ruah memadati halaman rumah, yang dihadiri oleh Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Mereka bersemangat dan antusias menyambut kedatangan Ketua DPD 1 Golkar Sulut dan sang putra tercinta, Adrian Jopiie Paruntu (AJP). Apalagi keduanya langsung membaur dengan warga yang datang khusus menghadiri hari spesial dari ibunda Greitha Ngau, istri terhcinta Noldy Pratasis itu.

Read More
Bupati CEP menyapa dan mendoaan salah satu warga penyandang dishabilitas (foto: np)

CEP bahkan tak sungkan melayani tantangan warga  yang menginginkannya membawakan lagu. “Bukan cuma cantik, bupati juga suaranya merdu. Kami sangat terhibur dengan penampilannya yang begitu memukau,” ujar ibu Limly salah satu warga masyarakat.

Setelah itu, pejabat yang akrab disapa Tetty ini mendoakan salah satu  penyandang disabilitas. Kehadirannya benar-benar  menghipnotis para tamu dan warga yang ada.

AJP sang putra, juga tak ketinggalan. Politisi muda nan ganteng  ini tak kaku menuntun seorang ibu lansia penyandang dishabilitas yang datang menggunakan kursi roda.

Aksinya membuat warga terharu dan bangga.  Mereka memuji sosok anak bangsa yang sangat simpatik dan peduli dengan masyarakat.

“Seperti inilah pemimpin masa depan yang kami harapka. Ya like mother like son, sungguh sangat layak jadi pemimpin,” tutur Jefrey, salah satu tamu yang ada.

Para lansia juga berbondong bondong menghampiri Bupati dan putranya untuk memberi salam. CEP dan AJP juga menyambut hangat para lansia tersebut. “Kami gembira bisa bersama Ibu Bupati dan AJP,” ucap oma Lany.

Kehadiran orang nomor satu di Minsel yang terbukti membahagiakan ratusan warga itu bagi Noldy Pratasis merupakan kado istimewa sang ibu mertua. “Di tengah kesibukan dan jadwal begitu padat, Ibu CEP berkenan hadir, membaur bersama masyarakat. Ini menunjukkan kepedulian Ibu Bupati terhadap masyarakat. Jarang ada pemimpin seperti itu,” ujarnya.

Atas nama keluarga besar Pratasis-Ngau, aktivis vokal ini menyampaikan terima kasih atas  kehadiran CEP dan AJP. “Tuhan memberkati Ibu CEP dan Bung AJP,” kata Noldy. (*/nji)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *