Kartu Kredit Bank Bukopin Memang Beda

  • Whatsapp

MANADO-Makan bersama keluarga atau teman dekat di rumah makan dan restoran terkenal pasti menguras dompet.  Bagi yang berkantong tebal, biasanya  ini tidak menjadi persoalan. Tapi ini akan menjadi masalah untuk mereka  yang punya pendapatan pas-pasan.

Nah, persoalan ini bisa teratasi kalau Anda memiliki  kartu kredit Bank Bukopin.   Salah satu bank papan atas di Indonesia ini menjalin kerja sama dengan sejumlah rumah makan (RM) dan restoran ternama di Manado seperti Big Fish, Swiss-Bellhotel Manado Cafe, Tim Out Sport Cafe, Grand Imperial Restaurant, Gardenia Restauran (Sintesa Peninsula Hotel),  Boulevard Restaurant (Lion Hotel dan Plaza),  Bay View Restaurant (Lion Hotel&Plaza), Pondok Ikan Mapanget dan Littte Wisata Bahari Mantos.

Di rumah makan dan resto di atas itu menurut Olvie Kalalo dari Bank Bukopin Manado, pemilik kartu kredit  akan mendapat diskon 20-25 persen.  “Kami ingin memberikan yang terbaik buat nasabah Bank Bukopin,” kata Olvie saat dihubungi, kemarin.

Sangat membantu bukan? Jadi gunakan terus kartu kredit Bukopin dan nantikan penawaran istimewa lainnya.  “Kami akan memberikan layanan terbaik buat warga Manado,” ujarnya.

Disinggung soal pembiayaan pensiun, wanita cantik ini mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan PT Taspen agar dana pensiunan dialihkan ke Bank Bukopin sehingga program pembiayaan untuk mereka akan semakin mudah.”Hampir setiap hari ada pilihan pensiunan yang mengajukan kredit ke Bank Bukopin, namun tetap kami seleksi dan tidak melupakan prinsip kehati-hatian,”  ungkapnya.

Ia menjelaskan peluang itu langsung ditangkap Bank Bukopin karena melihat ke lapangan cukup banyak pensiunan di daerah setempat yang melakukan usaha produktif. Sebelum melakukan pembiayaan, katanya, biasanya ada tim khusus yang memantau jenis usaha debitur sehingga tidak terjadi kesalahan penggunaan kredit. (kam)

Related posts