Rasa Peduli dan Simpati, Susi Sigar Melayat di Rumah Duka Walantakan Langowan

Susi Sigar melayat di Desa walantakan Langowan.(foto:ian)

Megamanado.com– Susi Fiane Sigar (SFS) Bakal Calon Bupati Minahasa,  melayat ke rumah duka atas meninggalnya adik Grenayda Pongayouw di Desa Walantakan Kecamatan Langowan, Selasa (16/04) malam.

Kehadiran Susi Sigar bersama tim ke rumah duka sebagai wujud belasungkawa yang di tunjukkan  dengan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggal.

Read More

Dalam sambutannya Susi menghaturkan turut berduka cita serta turut berempati dan peduli merasakan kepedihan keluarga atas kepergian adik terkasih.

” Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam – dalamnya atas meninggalnya adik yang begitu cantik ini, saya turut merasakan kesedihan yang dirasakan keluarga, semoga orang tua dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus,” ungkap Susi.

Susi juga berharap agar keluarga belajar menerima apa yang sudah terjadi dan yang diacarakan oleh Tuhan karena kehidupan masih akan tetap berlanjut . Menurutnya, kepergian adik tercinta hanya berpisah sementara saja dan pasti kita akan bertemu di tempat yang baru.

“Tentu sebagai orang percaya, kita harus mengimani di setiap rencana Tuhan ada hikmahnya,” kata SFS menghibur keluarga yang berduka.

Sementara kepada media ini Susi mengatakan jika kedatangan dirinya di yempay ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah.

“Ini merupakan bentuk simpati kepada warga yang berduka dan tentunya merupakan suport moril kepada keluarga yang ditinggalkan untuk mengurangi kesedihan para keluarga,” ujarnya.(***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *