Berkah Bulan Suci Ramadhan, Bupati Serahkan Bantuan Untuk 50 Pedagang Musiman

SANGIHE, megamanado com- Lagi Bupati kabupaten kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, berikan perhatian terhadap pedagang musiman yang berada di pasar tradisional Towo, Kamis (6/5/2021), melalui penyerahan bantuan kepada 50 pedagang musiman berupa meja dan payung untuk di gunakan saat berjualan.

Bupati berharap dengan pemberian ini pedagang yang tadinya tidak ada tempat untuk meletakan bahan yang akan di jual, atau hanya beralaskan karung, dengan meja ini semua barang bisa di atur dengan rapih.

“Ini merupakan langkah pemerintah daerah untuk memberikan kenyamanan kepada pedagang musiman, memberikan meja untuk meletakan barang dagangan dan saat panas tidak terkena terik matahari, begitu juga saat hujan mereka tidak basah,” ucap Bupati.

Sangat memprihatikan melihat saudara saudara kita yang sudah jauh dari kampung dagangan mereka hanya beralaskan karung atau pelastik.

“Peran pemerintah daerah, harus mampu menjawab apa yang masyarakat butuhkan, termasuk saudara saudara kita pedagang musiman, mereka layak untuk di perhatikan,” kunci Bupati. (e’Q)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *