Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Bupati Bersama Forkopimda, Pantau Langsung Harga Bahan Pokok

SANGIHE, megamanado com- Awasi harga kebutuhan bahan pokok menjelang hari raya idul Fitri, Bupati kabupaten kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, bersama Pimpinan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, (Forkopimda), seperti Kapolres Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo, Dandim 1301/Sangihe, Letkol Inf Rachmat Christanto, bersama pimpinan Kejari Tahuna dan Lanal, Kamis (6/5/2021), turun langsung ke pasar Tradisional Towo, pantau harga kebutuhan pokok menjelang hari raya idul Fitri 1442 Hijriah.

Bupati di temui awak media seusai monitoring, ini merupakan kebersamaan pemerintah daerah bersama Forkopimda, untuk turun langsung pantau harga semua kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kebersamaan pemerintah daerah dan Forkopimda turun langsung pantau setiap harga kebutuhan bahan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” ucap Bupati.

Ini sangat penting di awasi jangan sampai ada pedagang yang sengaja mengunakan kesempatan ini dengan menaikan harga yang terlalu tinggi.

“Kasiang masyarakat, khususnya saudara saudara kita yang akan merayakan Idul Fitri, mereka akan sulit jika di perhadapkan dengan harga yang sulit di jangkau, namun hasil monitoring semua masih dalam harga yang bisa di jangkau,” kunci Bupati. (e’Q)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *