Pilkada Minahasa 2024, Susi Fiane Sigar Dapat Dukungan dari Keluarga Besar Sigar-Maengkom Sedunia

Pengurus Rukun Sigar Sedunia dan Keluarga Maengkom Sejagad nyatakan dukungan untuk Susi Fiane Sigar di Pilkada Minahasa 2024 (Foto: Greinny/EMMC)

Tondano, megamanado– Dukungan untuk bakal calon Bupati Minahasa Susi Fiane Sigar terus mengalir. Dukungan terbaru datang dari Keluarga besar Sigar-Maengkom Sedunia.

Sikap humanisme Susi dan kepeduliannya untuk orang banyak menjadi alasan mengapa Rukun Sigar Sedunia dan Keluarga Maengkom Sejagad menopang srikandi cantik itu untuk Pilkada Minahasa.  Dua keluarga besar ini mendeklarasikan dukungan untuk Susi Sigar di Tondano, Senin (6/5/2024).

Read More

“Aksi kemanusian yang dilakukan Ibu Susi tak terbatas wilayah dan terkungkung ruang politik. Ia melakukannya untuk membantu sesama, bukan menaikkan  pamor.  Walau kejadian di Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, tapi Ibu tetap menggalang aksi kemanusian. Dari dulu Ibu Susi sering melakukan seperti itu, bukan setelah maju Pilkada Minahasa,” kata salah satu anggota Rukun Sigar Sedunia.

Bertje Maengkom Ketua Umum Maengkom Sejagad menyatakan, keluarga besar sepakat menyokong seluruh rangkaian kegiatan dan upaya Susi Sigar untuk berpartisipasi aktif di politik dan kehidupan sosial termasuk bertekad memenangkan Susi Sigar apabila nanti mendapat mandat DPP partai politik sebagai kandidat Bupati Minahasa.

“Sudah tentu keluarga Maengkom sejagat dan Sigar sedunia full dukungan untuk Susi. Susi adalah simbol perjuangan perempuan Minahasa yang kami anggap sangat layak memimpin daerah. Karena itu kami keluarga Sigar sedunia dan Maengkom sejagad mendukung penuh Susi Sigar di Pilkada Minahasa,” ungkap Bertje.

Dukungan berbagai kalangan membuat elektabilitas Susi terus bergerak naik. Pembawaan yang tenang dan rendah hati serta pergaulan tanda sekat menjadikan Susi sebagai bakal calon bupati (Bacapub) paling didambakan masyarakat Minahasa.

“Orangnya baik, berintegritas dan profesional.  Minahasa akan berubah dan berkembang di tangan  Ibu Susi Figar,” kata Adri Muthalid, Ketua Forum Pemuda Peduli Minahasa. (*/ges)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *