Gaghana Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Usia dini KU 10-12 dan SMP

SANGIHE, megamanado com- Untuk mempersiapkan atlet sepak bola kedepan, Askab PSSI Cabang Sangihe, mengelar Turnamen Sepak bola usia dini (KU) 10- 12 dan SMP, Turnamen ini sendiri di buka secara resmi Bupati kabupaten kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, di dampinggi ketua KONI Sangihe, Novi Tampi, ketua Askab PSSI Cabang Sangihe Maikel Thungari, bersama Asisten 1 Drs. I.N Sombounaung.

Di awali laporan ketua paniti, Victor Matias, turnamen sepak bola usia dini, merupakan program askap PSSI Sangihe, dengan tujuan untuk meningkatkan potensi yang ada di kabupaten kepulauan Sangihe, sekaligus mempersiapkan atlet sepak bola sejak usia dini.

Sementara sambutan ketua Askab PSSI Cabang Sangihe, Maikel Thungari, dalam sambutanya, Turnamen kali terjadi melalui berbagai proses namun dengan support dari Pemda dan polres kami mendapatkan ijin resmi untuk mengelar kegiatan ini.

“Harus di pahami oleh kita semua, sebagai atlet, pelatih dan juga orang tua, dan suporter, turnamen ini bukan untuk mencari siapa yang juara, tetapi semua bertujuan untuk membentuk karakter mental dari anak-anak kita, sebagai atlet yang baik, terimakasih untuk pemerintah daerah dalam hal ini Bupati, terimakasih untuk Kapolres, atas semua supportnya, ucap Thungari.

Sambutan Bupati, semua karena perkenaan Tuhan turnamen sepak bola usia dini bole ada di kabupaten kepulauan Sangihe, walaupun melalui berbagai proses dalam pengurusan ijin, pada akhirnya kita bole ada dalam turnamen kali ini.

“Sebagai pemerintah tentunya menyampaikan terimakasih kepada Askab PSSI Sangihe dan panitia, yang telah berusaha mempersiapkan turnamen ini, sebagai ajang untuk mencari sekaligus mempersiapkan atlet sepak bola sejak usia dini,” ucap Bupati. (e’Q)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *