Panitia HUT dan Natal Dibentuk, Mentu Ingatkan Target DPC Hanura Minahasa pada Pileg 2019

Pengurus DPC Hanura Minahasa usai rapat (foto: yermia fb)

MINAHASA– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Minahasa  menggelar rapat di di Sekretariat DPC, Jumat (30/11/2018) sore. Rapat ini menurut salah satu kader Hanura Minahasa, Yermia Mumu membahas persiapan Hari Ulang Tahun (HUT)  partai ke-12, sekaligus mematangkan rencana ibadah pranatal yang dijadwalkan 21 Desember 2018.

“Rapat dipimpin langsung Ketua DPC Minahasa, Pak Djefry Mentu. Jajaran pengurus inti juga seperti Sekretaris DPC Veron Tumangken dan Bendahara Fiska Pesik serta Wakil Ketua Bidang Organisasi Haris Tumbol juga hadir,” kata Yermia atau yang akrab disapa Japra ini.

Read More

Pada kesempatan tersebut menurut penggiat seni dan budaya Minahasa itu dibentuk panitia pelaksana. “Nantinya panitia pelaksana yang akan menyiapkan kegiatan,” ucapnya.

Sementara Ketua DPC Minahasa, Djefri Mentu meminta semua pengurus, kader dan simpatisan untuk  bekerja keras.  Ia mengingatkan soal target DPC Hanura Minahasa pada Pileg dan Pilpres 2019.

“Kita membidik minimal satu kursi untuk setiap daerah pemilihan atau dapil. Saya percaya caleg punya kemampuan meraih suara terbanyak dengan segala upaya dan strategi masing-masing. Salah satunya yaitu tetap melakukan pendekatan persuasif kepada konstituen atau pemilih,” kata Mentu. (nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *