Makin Elegan dan Mewah, Samsung Experience itCenter Usung Konsep Baru

Soft opening Samsung Experience Store di Ground Floor itCenter (foto: itc)

MANADO-Samsung Experience Store di Ground Floor itCenter yang hadir sejak lama untuk aneka kebutuhan smartphone dan eksesoris dari Samsung kini hadir dengan wajah baru. Mengusung konsep baru, Samsung Experience Store kini tampil dengan atmosphere yang berbeda. Semakin elegan dan mewah berteknologi.

Hadir masih di Ground Floor itCenter, kemarin Jumat 23 November 2018 pagi seluruh jajaran direksi itCenter bersama para manager Samsung mengikuti Soft Opening yang diawali dengan ibadah peresmian. Ibadah peresmian ini berlangsung hikmat meminta tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk berjalannya bisnis di Samsung Experience Store ini.

Read More

Setelah ibadah peresmian, para pengunjung pun diperkenalkan dengan teknologi baru. Samsung Galaxy yang bisa langsung dikoneksikan dengan Smart TV menjadi sebuah computer menjadikan pengalaman live demo yang semakin berbeda dan canggih.

Belum lagi dengan hadirnya banyak promo menarik mulai dari potongan harga produk Samsung, pulsa setengah harga hingga undian Lucky DIP berhadiah mobil yang kabarnya akan diundi pada akhir Desember 2018. “Kami punya banyak promo di soft opening ini. Untuk Anda yang bertransaksi di store kami, kami punya undian mobil di akhir tahun nanti” ungkap Sandra Manager Samsung Experience Store itCenter.

Untuk Anda yang penasaran dengan beragam promo dan produk, juga untuk menikmati pengalaman baru dalam live demo Samsung ini, ayo segera datang ke Lantai Dasar itCenter di kios Samsung Experience Store yang baru.(nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *