Andre Gerungan Sebut Rio Dondokambey sebagai Sosok Pemersatu Pemuda Sulut

Andre Gerungan menyerahkan bukti dukungan untuk pencalonan Rio Dondokambey beberapa waktu lalu (Foto: istimewa)

Manado, MMC-Rio Dondokambey terpilih secara aklamasi pada pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut di Hotel Mercure Minahasa, Rabu (27/11/2019). Keterpilihan Rio itu direspon positif berbagai kalangan, salah satunya Andre Gerungan. 

“Rio merekatkan semua elemen pemuda Sulut. Dia sosok pemersatu yang dibutuhkan untuk menjaga marwah organisasi dan mengangkat nama KNPI Sulut,” kata Andre saat dihubungi Jumat (29/11/2019).

Read More

Salah satu tokoh pemuda Sulut ini berpendapat keterpilihan Rio sebagai angin segar dalam organisasi kepemudaan. Ia pun yakin Rio mampu menelorkan dan merealisasikan program yang  memberi nilai tambah bagi pemuda.

Rio Dondokambey menerima pataka organisasi dari Ketum DPP KNPI (Foto: istimewa)

“Saya percaya juga Rio bisa menjaga sinergitas KNPI dan pemerintah. Sinergitas dengan pemerintah penting dalam pelaksanaan pembangunan,” ucapnya.

Anggota DPRD Manado ini mengajak semua elemen untuk terus memberi dukungan bagi kepemimpinan Rio. “Tantangan ke depan juga tak kalah beratnya. Dibutuhkan soliditas dan kebersamaan menghadapi ancaman disintegrasi bangsa dan tantangan menghadapi revolusi industri 4.0,” kata Ketua BK DPRD Manado ini. (buf/wan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *