Toar Wulur Pegawai Teladan Rutan Manado Edisi Maret

Megamanado.com, Manado—Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado Widodo kembali memberikan penghargaan kepada Pegawai Teladan edisi Maret 2024. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Karutan Manado didampingi para pejabat struktural, saat pelaksanaan Apel Pagi Pegawai, bertempat di pelataran depan Rutan Manado, Selasa (19/03).
Piagam penghargaan ini diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagi macam penilaian oleh jajaran pejabat struktural Rutan Manado. Dengan beberapa kriteria yaitu disiplin dalam pelaksanaan tugas, memiliki kinerja yang terukur, berpakaian rapi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta memiliki etika dan perilaku sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik. Pegawai yang menerima penghargaan yakni Toar Wulur, yang kesehariannya melaksanakan tugas kehumasan di Rutan Manado.
Kepala Rutan Manado Widodo menyampaikan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kinerja, kedisiplinan serta hasil kerja pegawai. “Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi dan mendorong semangat pegawai untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Widodo.

(Irv)

Related posts