Didampingi Sekda Dr Micler Lakat, Walikota Andrei Angouw dan Wawali dr Richard Sualang Buka Puasa Bersama Jamaah Al-Kautsar

Manado, megamanado-Pemerintah Kota Manado, Senin (18/3/2024) menggelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa bersama dengan Jamaah Masjid Al-Kautsar di Kelurahan Kairagi Dua Kecamatan Mapanget.

Dalam Buka Puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Andrei Angouw, Wakil Wali Kota dr Richard Sualang dan Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Micler C.S Lakat, SH.MH, bersama para pejabat pemerintah kota Manado serta Staf Khusus Walikota.

Wali Kota Manado Andrei Angouw diawal sambutannya menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim yang ada di Kota Manado khususnya lagi buat Jamaah Al-Kautsar Kairagi Dua.

“Saya mewakili Pemkot Manado menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa semoga bisa sampai di hari kemenangan,” ucap Angouw.
Pada kesempatan tersebut juga Angouw berharap kepada maayarakat dan Jamaah agar Move On dari Pemilu Pilpres, jangan ada lagi saling sikut satu sama lain cuma karena berbeda pilihan. Itu sudah lewat.
“Sekarang mari bersama-sama  kita move on untuk menciptakan kerukunan, kedamaian dan kenyamanan di Kota Manado, bulan puasa ini menjadikan kita merefleksi apa yang sudah terjadi dalam kehidupan kita semua,” tandas orang nomor satu di Kota Manado tersebut.
Nampak hadir Asisten II Ato Bulo, Kadis Perindag Hendrik Waroka, Kadis P3A Lenda Pelealu, Kadis Pangan Miesje Wollah, Kadis Peetanian dan Kelautan M.Sofyan, Kaban BKPSDM Donald Supit, Kasat Pol PP, Kabag Kesra Otniel Tewal serta undangan lainnya.

Related posts