Ibu Korban Lakalantas Talaud Minta Hukum Di Tegakkan

Talaud Mega Manado.com-Ibu Korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Asal Desa Kalongan Talaud, Minta Hukum Di Tegakkan 12/12/2023, Di Halaman Mapolres Kepulauan Talaud.

Ibu Korban Lakalantas, Yustince Aloanis (kiri), Saksi Korban Tenjung Makaangkung (kanan)

Ibu Korban Lakalantas, Yustince Aloanis saat di wawancara mengatakan, saya sebagai orang tua kandung dari Korban, meminta dengan sangat, agar Hukum di Polres Talaud harus ditegakkan ujar Yustince.

Pasalnya kata Yustince, masalah lakalantas yang menimpa anaknya ini, sudah cukup lama, dan sampai saat ini, belum juga selesai kata Yustince.

Yustince berharap, Masalah ini cepat di selesaikan secara Hukum, oleh pihak Polres Talaud, agar tidak lagi menjadi, kerenggangan di tengah Keluarga, sekaligus di Masyarakat Kabupaten Talaud secara umum pungkas Yustince.

Terpisah, Kepala Satuan (Kasat) Polantas Polres Kepulauan Talaud, Daud Manopo mengatakan, sampai dan hingga saat ini, Kami dari Satuan Polantas Talaud, berupaya dengan maksimal, untuk pelayanan secara Hukum kepada pihak korban kata Manopo melalui via telefon.

Sementara itu, Tanjung Makaangkung, yang merupakan saksi korban mengatakan, saya bagian dari Korban meminta : Tegakkan Hukum se Adil Adilnya, agar Kami pihak korban, merasa puas dengan pelayanan Hukum di polres Kepulauan Talaud kata Tanjung.

(Jun)

Related posts