Kalangit, Berbagai Lomba Akan Meriahkan Hut RI ke 77 Tahun dan HUT ke 20 Tahun Kecamatan Sitimsel

SITARO, megamanado com- Setelah di lantiknya Iver Kalangit, M.Si, sebagai ketua panitia, HUT RI ke 77 Tahun, dan HUT Kecamatan Siau Timur Selatan (Sitimsel) ke 20 Tahun, langsung eksen dengan berbagai program baik kesenian juga olahraga. Hal ini di sampaikan langsung Kalangit, setelah di hubungi media ini megamanado com- melalui telpon selulernya, Kamis (14/07/2022).

Di sampaikan Kalangit, dirinya menyampaikan terimakasih kepada camat Siau Timur Selatan, FIDEL C.J.Bukide SH, M.Si, yang telah mempercayakan kami sebagai panitia dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun, dan juga HUT Kecamatan ke 20 Tahun, amanah itu harus di lakukan dan di harus
pertangungjawaban.

“Sebagai ketua panitia, saya sampaikan terimakasih untuk kepercayaan yang di berikan oleh Bapak Camat kepada kami, ini adalah amanah yang harus di laksanakan dan juga harus di pertangungjawaban, demi suksesnya akan kegiatan nanti,” ucap Kalangit yang juga di iyakan sekertaris Maria David, S.Pd.

Di singgung soal kegiatan yang akan di laksanakan nanti, Kalangit menambahkan, Kegiatan yang dilaksanakan, untuk Olahraga, Sepak Bola Plastik antar Kampung se- kecamatan ada 14 Kampung, sedangkan untuk Kesenian, Tari Pergaulan terdiri dari beberapa kategori, ada antar instansi, Kampung, Umum, Anak dan Remaja.

“Ada juga Sitimsel Idol dengan
Kategori, Perangkat/MTK/ dan juga di buka untuk umum, semua kegiatan akan dimulai pada 1 Agustus 2022, di momentum HUT Kecamatan Siau Timur Selatan ke 20 Tahun,” jelasnya, juga di iyakan Bendahara Juliana Selamat, S.Sos.

Mantan ketua pemuda GMIST Resort Sitim ini juga berharap, sebagai panitia kita menjadi tim yang solid, dan kompak, demi suksesnya kegiatan kita, dan harus di respon oleh semua aparat mulai dari kecamatan, sampai kampung, untuk di sosialisasikan kegiatan kepada masyarakat.

Suksesnya kegiatan ini ada pada komitmen sebagai panitia dan juga peran dari setiap perangkat mulai dari kecamatan sampai perangkat kampung, untuk mensosialisasikan kegiatan ini kepada masyarakat, karena siapa lagi yang akan menyukseskan kegiatan ini kalau bukan kita sebagai pemerintah dan masyarakat di kecamatan Sitimsel,” kunci Kalangit. (e’Q)

Related posts