Agenda Akhir Pekan Koramill 1301-01/Tagulandang, Edukasi dan Himabuan Prokes Covid 19

SANGIHE, megamanado com- Antisipasi terjadinya Klater penjangkitan Corona Virus 19 (Covid 19) di wilayah Kecamatan Tagulandang Personil Koramil 1301-01/Tagulandang dan Satpol PP di wilayah Kecamatan Tagulandang, Sabtu (8/5/2021), melaksanakan Edukasi dan Himbauan pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19, kepada para pedagang dan pengunjung pasar Rakyat 66 Buhias Kelurahan Balehumara Kecamatan Tagulandang.

Sejalan dengan himbauan Pemerintah di era adaptasi kebiasaan baru dan untuk memutus mata rantai penularan covid 19 berbagai upaya, dilakukan oleh satgas Pemerintah pada tingkat Kecamatan Tagulandang, seperti yang dilakukan Personil Koramil 1301-01/Tagulandang bersama Satpol PP terus menghimbau melalui pegeras suara maupun lewat baliho tulisan yang bertuliskan “Ingat Keluarga Ingat 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ” ini terus di ingatkan kepada warga, tutur Babinsa

Sertu Hanny L Babinsa Koramil 1301-01/Tagulandang melalui pengeras suara memberikan himbauan/Edukasi kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 agar terhindar dari terpaparnya Covid 19.

“Ada beberapa hal yang menjadi instruksinya antara lain : Agar selalu memakai masker pada saat melakukan aktifitas diluar rumah, sering- sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjaga pola hidup yang sehat, Mengkomsusi makanan yang memadai,. Memperbanyak makanan yang berserat yang mengandung Vitamin C, Hindari tempat tempat keramain, ” Pungkas Sertu Hanny. (e’Q)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *