Apel Kerja Perdana,Mari Wujudkan Minsel Maju Berkepribadian Dan Sejahtera.

MINSEL-Megamanado.com-Apel kerja perdana pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2024 Frangky Donny Wongkar,SH dan Petra Yanni Rembang,MTh (FDW-PYR) digelar di gedung Aula Waleta Kantor Bupati Minsel pada Senin (01/03/2021)

“Bupati Minsel dalam arahannya menyampan agar para Aparatur Sipil Negara yang ada di jajaran Pemerintahan Minahasa Selatan agar lebih disiplin dalam melaksanakan tugas terutama disiplin waktu agarĀ  menjadi ASN yang profesional mengedepankan pelayanan kepada masyarakat yaitu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan tulus ikhlas, “tegas FDW.

“Mari tinggalkan perbedaan hilangkan duri yang mengganjal dan hilangkan kebencian jangan ada dendam diantara sesama karena saatnya kita bekerja sama bergandengan tangan untuk sebuah perubahan menuju Minsel maju, berkepribadian dan sejahtera”ucap FDW.

“Dalam sambutannya, FDW mengajak agar setiap ASN bisa merangkul setiap elemen masyarakat agar benar ada rasa memiliki yaitu memiliki daerah kita yang kita cintai yaitu Minahasa Selatan,karena rasa memiliki merupakan wujud dasar atau fondasi yang kuat dalam mencapai harapan dan cita cita yang dititipkan rakyat kepada kita dalam mengemban amanah konstitusi,”ajak FDW.

Pada ahir sambutannya, Frangky Donny Wongkar. SH ,mengingatkan bahwa saat ini kita telah menjadi satu yaitu satu saudara dalam keluarga besar Minahasa Selatan tutup FDW. (Anky)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *