Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

SANGIHE, megamanado com- Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Sitaro mengakibatkan pohon tumbang menimpa rumah Keluarga Aughogho Mandak, warga Kelurahan Babali Lingkungan empat Kecamatan Siau Timur, personil Babinsa Koramil 1301-02/Siau, Senin (3/8/2020), bersama warga masyarakat bergotong royong melakukan pembersihan.

Mendengar informasi pohon tumbang menimpa rumah salah satu warga binaanya, Sertu Novri Beno lambaran dan Serda Junaidi langsung menuju lokasi serta mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan pohon yang menimpa rumah Keluarga Aughogho Mandak.Kejadian tersebut menyebabkan kondisi rumah rusak ringan dan tidak ada korban jiwa.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang. Bila ada pohon besar di dekat rumah kami anjurkan untuk menebangnya,” tutur Sertu Novri Beno Lambaran.  (e’Q)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *