Pelka Perempuan GMIST Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

SANGIHE, megamanado com- Peduli Kasih kali ini bagi masyarkat kabupaten kepulauan Sangihe yang terdampak pandemi Covid-19, oleh Pelka Perempuan Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST). Dipimpin langsung ketua Pelka perempuan Sinode GMIST, Dra. Olga Makasidamo bersama pengurus lainya, Kamis, (28/5/2020) memberikan bantuan bagi masyarakat yang berprofesi sebagai penyapu jalan.

Ketua Pelka Perempuan GMIST, dihubungi media ini, gerakan ini sebagai bentuk rasa sepenanggungan dari Pelka Perempuan GMIST terhadap saudara-saudara kita yang selalu menjaga kebersihan kota Tahuna.

“Setiap subuh disaat masyarakat lain masih tidur, saudara saudara kita ini sudah ada di jalan beraktivitas dalam tugas melawan dinginnya suhu di subuh hari demi sebuah tugas dan tanggungjawab yang harus mereka selesaikan,” ucap Makasidamo.

Lanjut ketua Pelka Perempuan, pandemi Covid-19 membuat mereka kehilangan pekerjaan tambahan ketika mereka selesai dari pekerjaan di jalan, “Pelka perempuan GMIST terpangil untuk memberikan bantuan berupa uang tunai dan masker, yang sekiranya dapat meringankan akan kebutuhan saudara saudara kita ini,” kunci Makasidamo. (e’Q)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *