Pemkab Serahkan Bantuan Bapok Untuk 647 KK Terdampak Covid-19

SANGIHE, megamanado com- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe terus salurkan bantuan terhadap masyarakat terdampak covid 19 Ini dibuktikan, Rabu. (27/5/2020), Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe menyalurkan bantuan bahan pokok kepada 647 KK di empat kecamatan masing-masing kecamatan Tahuna,Tahuna Timur,Tahuna Barat dan Kecamatan Kendahe.

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana,SE,ME melalui Kepala Dinas Tenaga kerja Daerah Dokta Pangandaheng, berharap agar bantuan yang diserahkan dapat meringankan,kebutuhan masyarakat.

Read More

” Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah tengah pandemi Covid-19,” ucap Pangandaheng.

Pangandaheng menambahkan bahwa hari ini adalah penyaluran tahap keempat,untuk profesi yang sama yaitu,tukang,asisten tukang di empat kecamatan,yaitu kecamatan Tahuna,Tahuna Timur,Tahuna Timur dan Kecamatan Kendahe.

“Jadi hari ini adalah penyaluran tahap keempat, untuk profesi yang sama yaitu,tukang, asisten tukang, komonitas ojek khusus di tiga kecamatan di Tahuna, Dan lokasi penyaluran di empat kecamatan Yaitu,Kecamatan Tahuna,Tahuna Barat,Tahuna Timur dan Kecamatan Kendahe,” kuncinya.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil ketua Satu DPRD Ferdi Sondakh,Wakil Ketua dua DPRD Michael Thungari,SE,MM,Camat Tahuna Timur Steven Andaki,dan sejumlah Lurah. (e’Q)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *