Reynold Wuisan Gelar Reses Sesuai Protap Covid-19

Manado, MMC — Personel Komisi II DPRD Manado Reynold Wuisan menggelar kegiatan Reses di Kelurahan Bahu, lingkungan VIII Kecamatan Malalayang Senin (04/05/2020).

Pada kesempatan itu, Wuisan sengaja tidak mengundang resmi Pemerintah, namun reses kali ini dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat seperti Ketua LPM Bahu Ferdinand Pangkey dan beberapa Kepala Lingkungan (Pala) di Kelurahan Bahu.

Warga sangat antusias menyampaikan keluhan serta harapan mereka kepada pemerintah diantaranya soal penyaluran bansos yang masih bermasalah.

Salah satu warga Bahu Lingkungan III Yannce Kumaat SH menyampaikan beberapa aspirasi mengenai Penerangan jalan dan Dana Lansia.

Menanggapinya, Wuisan mengatakan akan menindaklajuti seluruh aspirasi masyarakat hinga ke tahap realisasi.

“Sebagai mitra kerja eksekutif tentu akan mensounding aspirasi ini sampai realisasi,” kata ketua Pansus DPRD Manado itu.

Agenda dalam rangka menyerap aspirasi itu dilaksanakan dengan mengikuti Protokol kesehatan yaitu penerapan Physical dan Social Distancing mencegah Covid-19. Hal itu nampak saat kehadiran warga yang diatur bergantian mengisi kuesioner yang sudah disiapkan. 

“Sistemnya dibuat teratur dengan jaga jarak dan wajib gunakan masker. Intinya meski tidak dihadiri oleh pemerintah, reses jalan baik dan lancar,” pungkas Enol sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Reynold Wuisan sudah melakukan door to door dengan berusaha menjemput aspirasi warga, sekaligus berbagi masker dan sebagian bahan pokok.(wan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *