250 Meter, Pencapaian Hingga Di Kaki Gunung Awu

SANGIHE, megamanado com- Kerja keras serta semangat yang tinggi dari satuan Kodim 1301 Sangihe, dalam menyukseskan program TMMD, semakin menunjukan hasil.

pantauan media ini hari ketiga program TMMD Rabu (18/9/2019) pengusuran jalan berjalan lancar dan sudah mencapai 250 meter saat ini sudah berada di posisi kaki gunung Awu tepatnya masuk wilayah kelurahan Pananekeng. kecamatan Tahuna Barat.

After Budi Kaseh warga asli pananekeng sebagai operator Eksavator saat di temui media ini, pada hari ke 3 ini penggusuran telah mencapai kurang lebih 250 meter,
” tidak ada kendala lagi dengan masyarakat sebab warga pemilik lahan mereka sendiri yang menunjukan batas tanah,” ucap After.

sementara salah satu warga pemilik lahan yang ditemui media ini, Ari Anse, pengawasan sekligus menunjuk setiap batas menjadi hal penting untuk menghindari permasalahan yang akan terjadi baik untuk saat ini bahkan juga untuk anak cucu kita nanti.

” ini sebagai langkah mengantisipasi jangan sampai bermasalah untuk kedepan sehingga menunjuk batas yang benar itu harus dari sekarang jangan nanti jalan sudah selesai harus di bongkar karena keselahan batas, kasihan dana, kasihan TNI. ucap Ari. (eky)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *