Reses di Malalayang, Tambuwun Siap Gunakan Dana Pribadi untuk Penerangan Jalan dan Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Wakil Ketua Komisi A Robert Tambuwun merespon aspirasi masyarakat (foto: steven p)

MANADO- Anggota DPRD Kota Manado dari Partai Hanura Robert Tambuwun melakukan reses di Lingkungan 7 Kelurahan Malalayang 1, Kecamatan Malalayang, Sabtu (9/12/2017).

Dalam reses tersebut sejumlah warga yang hadir berharap Anggota DPRD Kota Manado Robert Tambuwun agar dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat seperti penerangan jalan, drainase yang tidak mampu menampung volume air, pelebaran jalan dan mencari solusi mengatasi kemacetan.

Aspirasi tersebut dicatat langsung oleh Wakil Ketua Komisi A DPRD Manado ini. “Saya akan sampaikan dan perjuangkan  pelebaran jalan dan perbaikan drainase ke Pemerintah Kota Manado. Dua hal ini memang perlu mendapat perhatian,” ujar  Obe, sapaan akrab Ketua DPC Hanura Manado ini.

Sementara mengenai lampu jalan, pemilik Hotel Divina Manado ini akan mengupayakannya melalui dana pribadi.  “Semoga ada jalan, kita sama-sama mengupayakan yang terbaik untuk Manado,” kata Obe.

Reses Tambuwun ini dihadiri ratusan ratusan masyarakat. Mereka berasal dari berbagai kelurahan yang ada di Kecamatan Sario dan Kecamatan Malalayang. (ven/nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *