Gelar Pelantikan Gorela Molbar, MEP Menyambut Lansia Tondei Raya

MINSEL-Megamanado.com-Micha Paruntu gelar melantik Tim Gorela Motoling barat Bertempat di rumah pemenangan legislatif DPRD Minsel, dari partai Golkar Dapil IIII calon Minsel yakni Rita Kawung dan Devi kumaat, pada Kamis (7/12/2023),

 

Adalah pengurus tim Gorela Kecamatan Maesaan dan Tompasobaru yang dilantik oleh Pembina tim Gorela yakni dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP).

 

 

Selesai melantik tim relawan Gorela Kecamatan Motoling barat, Micha Paruntu menyampaikan beberapa hal terkait tugas dan fungsi dari relawan Gorela Tondei Raya.

 

 

Dimana relawan Gorela terbentuk atas inisiasi dari para simpatisan partai Golkar yang merasa terpanggil untuk membesarkan dan memenangkan partai Golkar di setiap pemilu baik itu pemilu maupun pilkada.

 

 

Ia pun mengajak agar para tim yang telah dilantik untuk segera bekerja sebagaimana arti dari Gorela yakni Golkar Bergerilya, maka tim harus bergerilya ke masyarakat, mendengarkan aspirasi masyarakat serta mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait program-program Partai Golkar.

 

 

Begitupun dalam mensosialisasikan program-program kerja, Micha Paruntu mengingatkan untuk terus dan selalu membangun narasi yang baik, dan mudah diterima oleh seluruh elemen masyarakat.

 

 

“Selamat kalian telah menjadi bagian dari partai Golkar dalam wadah relawan tim Gorela, yang tentunya akan bekerja guna menarik simpati masyarakat, dan ingat harus dengan narasi-narasi yang baik,” ujar Micha Paruntu.

 

Dalam sambutannya pula, Micha Paruntu yang merupakan calon legislatif DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra mengajak kepada jajaran pengurus, organisasi sayap, kader dan simpatisan partai Golkar untuk satu tujuan, memenangkan dua agenda pemilu di tahun 2024 nanti.

 

 

Yakni, memenangkan Golkar pada pelaksanaan pemilu legislatif dan pilpres pada 14 Februari mendatang, serta memenangkan Serentak Pilkada yang akan digelar pada akhir tahun 2024 mendatang.

 

Pada kesempatan tersebut pula, Micha Paruntu berdiskusi dengan para ketua-ketua desa Partai Golkar yang ada di Kecamatan Motoling barat, mendengarkan ide-ide dari pengurus Gorela Tondei Raya dan pengurus Golkar maupun simpatisan partai Golkar yang ada di desa

 

 

 

Terlihat, ratusan masyarakat berjubel memenuhi markas atau rumah pemenangan Rita Kawung dan Devi Kumaat untuk DPRD Minsel, dan bertatap muka, juga berswa foto bersama dengan wanita cantik yang merupakan adik kandung dari Caleg DPR-RI dari Golkar yakni Christiany Eugenia Paruntu SE.

 

Ratusan masyarakat juga, langsung mengundang nama Rita Kawung dan Devi Kumaat untuk DPRD Minsel, MEP untuk DPRD Sulut, CEP untuk DPR-RI dan Prabowo-Gibran untuk RI-1 dan RI-2.

Terlihat dalam kegiatan pelantikan tim Gorela, dihadiri satusan Lanjut usia (LANSIA) dan militan partai Golkar di desa tondei raya yang rindu dengan ibu Micha Paruntu sampai masyakarat menjemput ibu di simpangan ongkaw. (Koresy)

Related posts