Terima Pataka Pandengkalu Nahkodai Askab PSSI Kabupaten Talaud

Talaud Sulut Mega Manado.com-Pemilihan Kongres Dan Komite Eksekutif Askab PSSI Kabupaten Talaud, Serta Penyerahan Pataka, Digelar Di Aula Dinas Dikpora Kabupaten Talaud, 15/09/2022.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Talaud, Fernando Pandengkalu (jas biru), Terima Petaka Dari Ketua Asprov Sulut, Toni Ponongoa.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Talaud terpilih, Fernando Pandengkalu mengatakan, kami akan memprioritaskan kompetisi para pelatih dan perangkat pertandingan, khususnya sepak bola yang ada di Kabupaten Talaud ujar Pandengkalu.

 

Mengenai hal teknis lanjut Pandengkalu, kami akan meningkatkan sumber daya manusia, para pelatih dan perangkat pertandingan, serta memberi pemahaman kepada seluruh tim sepak bola yang ada di Kabupaten Talaud ucap Ketua yang Nahkodai Askab PSSI Talaud.

 

Karenanya, sebagai Ketua terpilih di kongres Askab PSSI periode yang kedua di Kabupaten Talaud ini meminta ; kepada Pengurus Asprov Provinsi Sulut, agar liga tiga Nusa Utara, bisa digelar di Kabupaten Talaud tutur Pandengkalu.

 

Sementara itu, komite eksekutif bidang sepak bola Asprov Sulut, Toni Ponongoa menyampaikan, liga tiga suratin dan Poprov, menanti di tahun ini kata Ponongoa.

 

Lanjutnya, benahi organisasi, masukkan semua komite tetap yang di dalamnya, bentuk departemen di bawah sekretariat, laksanakan program Askab tanpa harus berdinamika, karena kita mengurus sepak bola ujar Ponongoa.

 

Semoga dengan bantuan Pemerintah setempat, dalam hal ini, Diknas Dikpora Kabupaten Talaud, Liga Tiga Nusa Utara akan terwujud, dan sepak bola Kabupaten Talaud, jaya tutup Ponongoa.

 

Pewarta, Junlee

Related posts