Solid TNI – Polri di Wilayah Perbatasan Laksanakan Edukasi Prokes

SANGIHE, megamanado com- Solid Sinergitas TNI -Polri di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe, khususnya dukungannya kepada pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, yang terus digencarkannya hingga di pelosok desa.

Selasa (13/4/2021), Babinsa Koramil 1301-03/Tamako bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tamako melaksanakan penertiban dan  edukasi ke masyarakat, agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), di jalan poros kampung Naga satu Kecamatan Tamako, Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Penertiban dan himbauan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan  Babinsa Kodim 1301/Sangihe, dengan kedepankan sinergitas dan koordinasi dengan Polri dan instansi terkait dalam mengajak masyarakat agar mematuhi dan mebudyakan 3M dalam kehidupan sehari-hari.

Serda Kristian mengatakan, berbagai upaya terus dilakukan untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyakarat dalam memberikan pemahaman tentang mencegah penyebaran Covid-19. Seperti penegakan dan himbauan Protokol Kesehatan yang selama ini kami lakukan bersama Bhabinkamtibmas dalam mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah,” ujarnya.

Penegakan disiplin dan edukasi penerapan Protokol Kesehatan Terus akan kami laksanakan  karena cara ini satu-satunya upaya, agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19, diantaranya dengan selalu bermasker saat aktivitas diluar rumah, menjaga jarak saat berinteraksi dan selalu mencuci tangan,” imbuhnya. (e’Q)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *