Pesona Walensorit, Surga Wisata di Langowan

Langowan – Ingin jalan-jalan tapi bingung mau kemana? Di Kabupaten Minahasa tepat di Langowan Selatan , bisa jadi salah satu tujuan untuk menghabiskan waktu luang khususnya Wisata Pantai Walensorit Desa Temboan Kecamatan Langowan Selatan.

Pantai yang masih kurang terekspos ini termasuk salah satu pantai yang unik untuk dikunjungi. Pantai Walensorit Langowan menyuguhkan pemandangan yang indah dan kebersihan pantai dan laut yang terjaga. Jadi, tak perlu jauh-jauh untuk menikmati air laut, dipastikan Pantai Walensoritbisa menambah perjalanan wisata anda.

Read More

“Jika ingin bersantai dan menikmati suasana pantai yang indah dan bersih, datanglah ke pantai Walensorit, view alamnya sungguh menakjubkan dan pengunjung bisa melepaskan penat sembari mencari inspirasi baru di pesisir pantai Walensorit Langowan. Pastikan pantai Walensorit Langowan masuk dalam daftar liburan anda, jika sudah berkunjung jangan lupa tetap menjaga kebersihan” ucap Jilly Pinontoan warga Langowan Selatan.

Jilly begitu yakin pantai Walensorit bisa menjadi destinasi baru bagi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara jika dikelola dengan baik.(Nji/Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *