Jew, Saya Siap Lanjutkan Pelayanan Sebagai Ketua Pelka Pemuda Sinode GMIST

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Pnt, Jew W Adriaan, S. Or, Figur yang tidak asing lagi dalam pelayanan Pelka Pemuda Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST), di temui Sabtu (23/10/2021), Jew dalam kiprahnya semenjak di percayakan memimpin Pemuda Sinode GMIST, untuk masa periode 2016 – 2021 , banyak terobosan yang dilakukan untuk kemajuan Pemuda diantaranya, dalam kepemimpinannya, logo pemuda GMIST di sahkan melalui sidang Tahunan Sinode, dan merupakan Pelka pertama dalam pelayanan GMIST yang punya logo Pelka.

Selain logo Pemuda, dengan kepengurusan yang solid mampu menjawab setiap kebutuhan khususnya di bidang seni, hadir juga lagu mars Pelka pemuda GMIST, ciptaan Pnt. Rico Mananohas, dan masih banyak keberhasilan yang di raih dan juga terobosan di periode yang hampir berakhir ini, termasuk Himne Pemuda GMIST, karya Toni malumbot

“Kini masa periode 2016 – 2021, akan berkahir, dan akan memasuki masa periode baru 2021 – 2026, sekaligus juga dengan pemilihan pengurus Pemuda Sinode GMIST untuk periode baru, sesuai program kerja pemilihan hari sabtu 30 OktoberĀ  di GMIST jemaat Zion Karalung Resort Siau Timur,” ucap Jew.

Di singgung kesiapannya untuk melanjutkan pelayanannya sebagai ketua pemuda Sinode GMIST, dirinya menyerahkan semua kepada Yesus Kristus sebagai kepala Gereja, juga kepada teman-teman peserta pemilih yang berhak memberikan suara.

“Kalau Tuhan ijinkan, saya siap melanjutkan pelayanan sebagai ketua Pelka Pemuda Sinode, dengan tidak mendahului rencana Tuhan, biarlah semua berjalan sesuai rencana Tuhan untuk teman-teman sebagai peserta pemilih yang berhak memberikan suara,” kunci Jew. (e’Q)

Related posts