Kompak Tampil Bareng, Yulius – Tatong Bertekad Berantas Mafia Tanah dan Korupsi di Daerah

Yulius Selvanus -ir Tatong Bara memberi keterangan pers di Sekretariat Partai Gerindra Sulut, Manado, Selasa (11/7/2024). (Istimewa)

Megamanado.com – Pasangan bakal calon Gubernur Sulut Yulius Selvanus dan calon wakil gubernur Ir Tatong Bara tampil bersamaan setelah menerima Surat Keputusan DPP Gerindra. Yulius Selvanus -ir Tatong Bara memberi keterangan pers di Sekretariat Partai Gerindra Sulut, Manado, Selasa (11/7/2024)

Dalam sesi konferensi pers ini, Yulius – Tatong berjanji akan memberantas korupsi hingga ke akar -akarnya.
“Tidak ada ruang korupsi sedikitpun. Kalau ada indikasi korupsi saya akan panggil polisi dan jaksa periksa semua,” tegas Yulius Selvanus dalam sesi temu wartawan di Sekretariat Partai Gerindra Sulut, Manado, (11/7/2024) siang.

Selain fenomena korupsi Yulius juga bertekad memerangi mafia tanah adat dan negara yang dianggap sudah sangat meresahkan di Sulut.

“Yang namanya mafia tanah kita sikat semua,” ungkap Yulius Selvanus.

Asisten Khusus Kemenhan RI ini pertama kali muncul di depan awak media setelah menerima Surat Keputusan DPP Partai Gerindra dan mandat Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Gubernur Sulawesi Utara.

Sebagai kader Gerindra yang mendapat instruksi Prabowo Subianto, Yulius berjanji membangun struktur perekonomian masyarakat Sulut dengan strategi mengamankan harga komoditi unggulan seperti pala, kopral dan cengkeh.

“Itu potensi dasar untuk memperkuat ekonomi rakyat kita,” terang Yulius Selvanus.

Sesi konferensi pers ini dihadiri ratusan media dan relawan. Sementara itu hadir juga bakal calon Wakil Gubernur yang didapuk mendampingi Yulius Selvanus yakni Ir Tatong Bara. Duet Yulius – Tatong diperkirakan sangat kuat karena keduanya merupakan representasi dua komponen masyarakat Minahasa dan Bolmong Raya.

“Mereka dua figur yang tidak teridentifikasi dengan hal-hal korupsi. Pasangan bersih,” komentar relawan Yulius Selvanus, Fanny Loupaty. (Kim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *