Anggaran Milyard Diduga Aspal Asal Jadi Oleh PT Akas Dan PT Bina Marga Di Talaud

Mega Manado.com-Ruas Jalan Beo-Melonguane, Beo-Rainis, Rainis-Esang, Rainis Melonguane, Yang Di Kerjakan PT Akas Dan PT Bina Marga, Asal Jadi Di Kabupaten Talaud, Provinsi Sulawesi Utara.

Pengaspalan Asal Jadi Oleh PT Akas Dan PT Bina Marga Di Kabupaten Talaud.

Hal ini di Buktikan dengan, Aspal yang di Kelola ke Dua Perusahaan Besar tersebut, menggunakan Material Lokal-Talaud, yang di Duga, Batu yang di angkut dari Desa Matahit Kecamatan Beo Selatan, tidak memenuhi Syarat Lab kata Ferdi Essing saat di wawancara.

Ferdy meminta : Pihak Kejaksaan Talaud, dan Pihak terkait, telusuri persoalan tersebut, karena Besar Anggaran yang di Keluarkan oleh Negara, Milyard Rupiah.

Steven Sayai yang adalah Pengendali Mutu Pengaspalan, bagian PPK di Balai Jalan mengatakan, soal Material untuk Pengaspalan, tidak ada tercatat di dalam Kontrak Kerja namun, Batu yang kami ambil (Beli), merupakan Batu Material yang memenuhi Syarat Lab kata Steven 09 Juli 2024, saat wawancara di Kantornya.

Material Pengaspalan Tak Memenuhi Syarat LAB Asal Desa Matahit.

Sehingga di dapati lanjutnya, ada Material yang di ambil dari Desa Matahit, tidak memenuhi Syarat yakni, Batu yang berwarna putih imbuhnya.

Karenanya, Saya (Steven) sebagai PPK yang di tugaskan untuk melindungi dan memelihara mutu pekerjaan yang layak, memerintahkan untuk, tidak membayar, dan tidak menggunakan Material Batu tersebut, untuk Pengaspalan pungkasnya.

(Jun)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *