Geraldi Mantiri Buka Turnamen Sepak Bola Youth Kampis Cup

Ketua Askot PSSI Bitung Geraldi Mantiri melakukan tendangan pertama dalam rangka pembukaan turnamen sepak bola Youth Kampis Cup.(ist)

Bitung, megamanado- Geraldi Mantiri selaku Ketua Askot PSSI Bitung membuka turnamen sepak bola yang digelar komunitas Youth Kampis Madidir. Turnamen ini dihelat di Stadion Duasudara Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari.

Read More

 

Pembukaan turnamen dilaksanakan Minggu (7/7/2024) sore. Geraldi membuka kegiatan itu didampingi Dandim 1310/Bitung yang diwakili Letda Inf Ishak Mangimpis, Kapolsek Matuari AKP Yusi Kristiana, dan Wakil Ketua Askot PSSI Bitung Marsel Tatuil.

 

Geraldi dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan dimaksud. Ia menganggap inisiatif komunitas Youth Kampis mengadakan turnamen ini patut diacungi jempol.

 

“Patut diapresiasi. Dan ini sesuai program kami di PSSI terkait pelaksanaan kompetisi,” katanya.

 

Geraldi pun mendorong turnamen semacam ini lebih sering diadakan. PSSI sendiri kata dia, akan memfasilitasi dan mendukung pihak manapun yang menginisiasi kegiatan seperti itu.

 

Terpisah, ketua panitia kegiatan tersebut, Sofiandy Mundiahi, memaparkan perihal pelaksanaan turnamen. Sofiandy menyebut kegiatan dimaksud diadakan dalam rangka peringatan HUT ke-12 komunitas Youth Kampis Madidir.

 

“Disamping itu juga untuk mendukung program pemerintah dan PSSI,” katanya.

 

Turnamen sepak bola ini akan berlangsung kurang lebih dua bulan. Dibuka sejak kemarin, hajatan itu rencananya akan berakhir pada 7 September mendatang. Adapun untuk peserta terdiri dari 21 klub yang berasal dari beberapa daerah di Sulawesi Utara.(bds)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *