BSG Sabet  The 1st Best SMS Banking di INFOBANK-MRI Banking Service Excellent Recognation 2024

BSG meraih penghargaan The 1'st Best SMS Banking pada kelas regional Development Bank di ajang bergengsi 21th INFOBANK-MRI Banking Service Excellent Recognation 2024. (dok. BSG)

JAKARTA – Bank SulutGo (BSG) kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan The 1’st Best SMS Banking pada kelas regional Development Bank di ajang bergengsi 21th INFOBANK-MRI Banking Service Excellent Recognation 2024. Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen BSG dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif dan berkualitas kepada para nasabahnya.Acara penghargaan tersebut diselenggarakan pada hari Selasa, 2 Juli 2024 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Penghargaan diserahkan langsung kepada Direktur Utama Bank SulutGo, Revino M. Pepah, oleh Chairman Infobank Media Grup Eko B. Supriyanto dan Wakil Pemimpin Redaksi Karnoto Mohamad.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh insan BSG dalam memberikan layanan terbaik kepada para nasabah. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan perbankan agar dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Revino M. Pepah dalam sambutannya.

Acara penghargaan INFOBANK-MRI Banking Service Excellent Recognation 2024 juga dirangkaikan dengan acara Exclusive Lecture oleh Prof. J. Soedradjo Djiwandono, Ph.D., yang merupakan seorang Guru Besar Indonesia di bidang Ekonomi Makro dan Moneter, dan pernah menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia periode tahun 1993 s.d 1998. Kehadiran Prof. Soedradjo Djiwandono memberikan wawasan dan pengetahuan yang berharga bagi para peserta yang hadir.

Prestasi yang diraih BSG di ajang INFOBANK-MRI Banking Service Excellent Recognation 2024 ini merupakan bukti nyata komitmen BSG dalam memberikan layanan perbankan yang terbaik kepada para nasabahnya. BSG akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanannya agar dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat. (red/BSG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *