KPU Lantik Dan Ambil Sumpah PANTARLIH Se Kabupaten Talaud

Talaud Mega Manado com- komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Talaud, Lantik ; Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PANTARLIH), 24 Juni 2024, sebanyak : 289 Orang, 153 Orang di Desa dan Kelurahan, 195 Orang Di TPS.

foto-Ketua KPU Kabupaten Talaud (tengah kameja putih) Sekda Kabupaten Talaud (tengah Keki) Jein Palandung (kameja putih wanita kiri) Budirman (kanan) Kejaksaan, TNI-Polri.

Pelantikan tersebut, di hadiri oleh : Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Dr dr Elly Engelbert Lasut, yang di wakili oleh, Sekda Yohanis B.K Kamagi, Ketua KPU Talaud Andri L.J Sumolang, dan tiga Komisioner Yakni; Hilda Jein Palandung, Ahmad Faizal Tahir, dan Budirman, Pihak Kejaksaan, TNI dan Polri.

Selanjutnya, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah bagi PANTARLIH.

Dalam Sambutannya, Ketua KPU Talaud, Andri L.J Sumolang mengatakan, pada kesempatan ini, ijinkan saya untuk menyampaikan terkait, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Tahun 2024 ujar Sumolang.

Kesempatan ini, saya menyampaikan Selamat untuk PANTARLIH yang baru diLantik dan di ambil Sumpah, yang menjadi Tugas dan Tanggungjawab Saudara adalah ; bagaimana cara, untuk membantu Tugas dari KPU Talaud, jelang Pilkada kata Sumolang, di Aula KPU.

Lanjutnya, PANTARLIH mempunyai peran penting dan Strategis, memastikan Data Pemilih yang di gunakan, dalam Pilkada Tahun 2024, dengan Akurat dan Palit.

Sambungnya, melaksanakan Tugas sebagai PANTARLIH, harus memerlukan Kejujuran dan Komitmen, dan Integritas yang Tinggi.

foto-PANTARLIH.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut melalui, Sekda Yohanis B.K Kamagi mengatakan, atas Nama pemerintah Daerah Talaud, menyampaikan ; Selamat untuk KPU Talaud, secara Khusus, kepada PANTARLIH, yang nantinya akan Bertugas Membantu KPU kata Kamagi dalam Sambutannya.

Kamagi juga mengatakan, kalau tidak mudah, menjadi Anggota PANTARLIH tentunya, tidak mudah mengikuti Proses sampai saat ini, sehingga saudara di Percayakan Mengemban Amanat dari KPU, untuk Menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, di Kabupaten Talaud pungkasnya.

(Jun)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *