Perkuat Sinergitas KPU Talaud Ngopi Bareng Dengan Media

Talaud Mega Manado.com-Perkuat Sinergitas, KPU Kabupaten Kepulauan Talaud, Ngopi Bareng Dengan Media, menggelar pertemuan dengan awak media untuk membahas pemberitaan berbagai giat, yang dilaksanakan oleh salah satu lembaga penyelenggara pemilu.

KPU Sinergitas Dengan Media, Di Kensho Cafe.

Giat bertajuk Ngopi yang merupakan akronim, dari Ngobrol Pilkada Serentak 2024, Bersama Media/ Pers se Kabupaten Kepulauan Talaud, dihelat di Kenzo Cafe Melonguane, 21/6/2024

Ngopi’ dibuka langsung Kadiv Sosdiklih, SDM dan Parmas Hilda Jein Palandung, turut disaksikan Ketua KPU Andri L.J.Sumolang, Kadiv Rendatin Budirman, dan Kadiv Teknis Penyelenggaraan Ahmad Faisal Tahir.

Usai membuka dan menyampaikan tujuan dari kegiatan, Palandung kemudian memberikan kesempatan kepada Ketua KPU disusul komisioner lainnya dan Sekretaris KPU Jan Ch Kumaunang, untuk memaparkan terkait Memorandum of Understanding ( MoU) yang akan dijalin, syarat output kontrak dan lain sebagainya.

Lewat simbiosis mutualisme ini, awak media diharapkan meneruskan semua informasi kegiatan KPU khususnya pada setiap tahapan Pilkada 2024 yang tengah berjalan ujar Palandung.

Nantinya, KPU juga akan menyediakan fasilitas media centre bagi para jurnalis yang dikontrak kerjasama kata Palandung.

Terkait terobosan ini, Evan Taarae, yang baru saja terpilih sebagai Koordinator Media Pos Liputan KPU Talaud, mewakili rekan lainnya menyampaikan apresiasi serta reward.

Ini merupakan wujud nyata kolaborasi yang baik yang diinisiasi oleh KPU Talaud. Kami sangat mengapresiasi atensi KPU kepada pers, sebagai pilar ke empat demokrasi di Republik Ini. Tentunya jalinan sinergitas yang dibangun ini akan kami jaga keharmonisan dan marwahnya,” ujar Taarae.

Arahan dan wejangan dari KPU juga, sangat diharapkan untuk mendapatkan formula yang manjur dalam merealisasikan, apa yang diekspektasikan bersama.

Meeting turut dihadiri Kasub Parmas Isnaeni Rahayu, bersama Kasub Hukum Junilson Sahoa, dan sejumlah staff kesekretariatan.

(Jun).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *