Dibawah Kepemimpinan Dirut Berty Rumondor Pelayanan Kesehatan di RSUD Manado Semakin Berkualitas

Manado, megamanado-Dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dibidang kesehatan adalah tujuan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Manado.

RSUD Kota Manado yang dibawa kepemimpinan Direktur Utama (Dirut) dr. Berty Albert Jansen Jusuf Rumondor saat ini memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan baik dalam bentuk perawatan, pemeriksaan, pengobatan, tindakan medis atau non medis, serta tindakan diagnosis lainnya yang dibutuhkan oleh masing-masing pasien dalam batas-batas kemampuan teknologi dan sarana yang disediakan oleh rumah sakit.

Menurut Dirut yang hobi badminton, pihak RSUD selalu mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Baik kepada masyarakat yang berkunjung untuk berobat, mengantar pasien, maupun bagi masyarakat yang membesuk kerabat atau keluarga,”kata Dirut yang sangat berpengalaman.

Intinya kami terus berbenah, memberi kenyamanan bagai pasien yang datang berobat,” tambah Dirut.

Selain itu, Rumondor juga memastikan, pelayanan kesehatan akan semakin dioptimalkan.

Para tenaga kesehatan (nakes) juga dituntut profesional dan memberikan pelayanan yang baik kepada pasien.

RSUD Kota Manado dilengkapi instalasi gawat darurat (IGD/PONEK) yang beroperasi 24 jam, poliklinik berbagai spesialis, layanan rawat inap di berbagai kelas, hingga layanan rehabilitasi medik, medical check-up, dan kuesioner kesehatan.

Dirut juga menambahkan bahwa masyarakat Manado yang tidak memiliki jaminan kesehatan seperti BPJS/KIS atau kartu kesehatan lainnya tetap dapat menerima pelayanan kesehatan terbaik.

RSUD terletak di Teling Tingkulu kompleks Rumah Sakit Mulut dan Gigi serta rumah susun dan memiliki akses jalan Ringrood.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *