Dapat Kepecayaan di Muscam PK Kosgoro 1957 Malalayang, Jevri Masinambou Cs Siap Menangkan CEP dan JPM

Trio KSB PK Kosgoro 1957 Kecamatan Malalayang yakni Jevri Masinambou (ketua), Jhoni Oroh (sekretaris) dan Saifula Manonoh (bendahara). (Foto: dok PDK Manado)

Manado, megamanado-Pengurus dan kader serta simpatisan PK Kosgoro 1957 Kecamataan Malalayang menyatakan kesiapan menjalankan  amanah organisasi dan instruksi  pimpinan mereka. Salah satu instruksi itu adalah memenangkan Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Ketua DPK Kosgoro 1957 Sulut Jilly Philips Makaraung (JPM) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dua bulan terakhir, PDK Kosgoro 1957 Manado memang gencar mensosialisasikan dan mendorong CEP maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut dan JPM untuk Pemilihan Wali Kota Manado (Pilwako) Manado.  “Kami akan langsung bergerak mensosialisasikan Ibu CEP dan Pak JPM di semua kelurahan, bahkan sampai seluruh lingkungan se-Kecamatan Malalayang,” kata Jevri Masinambou kepada wartawan usai terpilih sebagai Ketua PK Kosgoro 1957 Kecamatan Malayang, Kamis (7/6/2024).

Read More
Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Manado Junisius Kaligis didampingi Ketua Harian Zeth Natan menyerahkan pataka organisasi ke pengurus terpilih PK Malalayang periode 2024-2029. (Foto: dok PDK Manado)

Jevri menilai CEP dan JPM figur terbaik yang layak diberi kesempatan memimpin Sulut dan Manado.  “Seluruh pengurus, kader dan simpatisan PK Kosgoro 1957 di Kecamatan Malalayang akan bergerak secara masif untuk memenangkan keduanya,” kata Jevri yang dibenarkan sekretaris terpilih Jhoni Oroh dan bendahara terpilih PK Kosgoro 1957 Malalayang Saifulla Manonoh.

Ketiga sosok yang mendapat amanah pada pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK Kosgoroo 1957 Malalayang itu menyebut program pro rakyat yang ditawarkan dua figur itu menjadi daya pikat masyarakat. “Program-program pro rakyat itu disampaikan dalam pidato Ketua PDK Kosgoro 1957 Manado, Bapak Octavianus Hardy Paparang. Program-program itu memang dinanti masyarakat,” ujar Jevri.

Di pagelaran Muscam PK Kosgoro 1957 Malalayang, Octavianus Paparang dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Harian PDK Kosgoro 1957 Manado, Zeth Nathan membeber program pro rakyat yang ditawarkan JPM.  Pria yang akrab disapa Octa itu juga mengingatkan kewajiban semua pengurus dan kader Kosgoro 1957 untuk memenangkan CEP dan JPM di Pilkada 2024.

“Wajib hukumnya bagi semua kader dan simpatisan untuk berjuang memenangkan figur kebanggaan kita,” kata Zeth Natan mengutip pernyataan Octavianus Paparang.

Selanjutnya ia membeber sejumlah program yang sudah disiapkan JPM. Program-program ini dalam pandangan dia akan membawa kemajuan bagi Manado dan kesejahteraan untuk masyarakatnya.

Program tersebut antara lain dana duka, dana sehat dan dana lansia di atas 60 tahun. Ada juga dana insentif untuk ronaniwan se-Kota Manado.

Sementara dalam upaya memperkuat pilar ekonomi rakyat, JPM telah merancang dan menyiapkan anggaran untuk pemberdayaan Usaha Kecil Mikro dan Menengah atau UMKM.  Octa menganggap  JPM figur paling tepat memimpin Manado lima tahun ke depan. “Mari bergerak bersama JPM untuk Manado yang lebih baik,” ujar Zeth Natan di akhir  sambutan Octavianus yang dibacakannya.

Muscam PK Kosgoro 1957 Malalayang sendiri berjalan tertib dan lancar. Nuansa kebersamaan dan kekeluargan diperlihatkan kader dan simpatisan PK Kosgoro 1957 se-Kecamatan Mapanget di hajatan yang dipimpin Sekretaris PDK Manado, Junisius Kaligis itu.

Mereka kompak memilih Jevri Masinambou sebagai ketua, Jhoni Oroh  selaku sekretaris dan Saifula Manonoh menjadi bendahara PK Kosgoro 1957 Malalayang.

“Mewakili Bapak Octavianus Hardy Paparang sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Manado, saya menyerahkan pataka organisasi  ke  pengurus terpilih Kecamatan  Malalayang. Kibarkan panji Kosgoro 1957 di semua kelurahan dan lingkungan di Kecamatan Malalayang,” kata Junisiuus Kaligis.

Pria enerjik ini meminta pengurus terpilih dan semua kader Kosgoro 1957 Kecamatan Malalayang untuk selalu bergandengan tangan dan menunjukkan karya terbaik di tengah masyarakat.

“Pak JPM selalu mengingatkan soal Tri Dharma Kosgoro 1957 yakni pengabdian, kerakyatan dan solidaritas. Mari berikan yang terbaik untuk organisasi dan kebaikan daerah,” kata Junisius. (*/nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *