Bertabur Trophy TK PGRI Banyak Melahirkan Siswa Berbakat

MANADO,megamanado – Saat masuk ke dalam ruang kantor TK PGRI 10 Manado, Anda akan segera disuguhkan ratusan trophy yang berhasil diraih oleh seluruh siswa kurun waktu 8 tahun.

Kepala Sekolah Meiske K Dalengkade SPd mengatakan selama, kurun waktu 8 tahun guru-guru bekerja keras mendidik para siswa untuk berprestasi.

“Para guru memiliki daya juang dan semangat mendidik siswa sehingga apa yang dilihat sekarang itu adalah perjuangan guru-guru,” ungkapnya Rabu (05/06).

Salah satu bukti keberhasilan siswa berhasil dididik yakni salah satu siswa kelas A dan B akan membaca puisi saat acara penamatan serta dua orang siswa didaulat menjadi MC.

“Siswa kami akan dipercayakan menjadi MC dan membaca puisi, itu adalah hasil pendidikan yang diberikan oleh guru kepada siswa,” terangnya.

Lebih lanjut terkait prestasi dikatakan guru kelas A Seska Oroh dan Guru Kelas B Yanti Toha SPd. Tahun ini sekitar 20 trophy berhasil disabet oleh siswa sehingga lemari sudah tidak mampu menampung semuanya.

“Harapan kami di waktu mendatang semakin banyak trophy yang akan diraih oleh siswa sehingga semakin membuktikan kualitas mereka,” ujar keduanya. (cie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *