Muscam PK Kosgoro 1967 Paal Dua, Octavianus Paparang Tegaskan Dukungan untuk CEP dan JPM di Pilkada 2024

Christiany Eugenia Paruntu, CEP, Jilly Philips Makaraung, JPM, Pilkada 2024, Pilgub Sulut, Pilwako Manado, Octavianus Paparang, Jootje Robert Rumondor, Zeth Natan, Junisius Kaligis, Rinny Walandouw,Meitha Rundengan, Chindy Octavia Siby, Gretty Aprilla Salasa, Dukungan, Berjuang

Manado, megamanado-Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Manado Octavianus Hardy Paparang tak jemu mengajak kader organisasinya untuk memenangkan Calon Gubernur Sulut dan Calon Wali Kota Manado usungan Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Saat pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK Kosgoro 1958 Paal Dua, Kota Manado, Octavianus mengingatkan itu lagi.

PDK Kosgoro 1957 Kota Manado berharap  dan optimistis Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) akan maju di Pilgub Sulut dan Ketua PDK Kosgoro 1957 Jilly Philips Makaraung (JPM) untuk Pilwako Manado.

Ajakan untuk berjuang memenangkan dua figur tersebut disampaikan  Octavianus dalam sambutannya yang dibacakkan Ketua Harian PDK Kosgoro 1957 Kota Manado, Zeth Natan. “Wajib hukumnya bagi semua kader dan simpatisan untuk berjuang memenangkan figur kebanggaan kita,” kata Zeth Natan mengutip pernyataan Octavianus Paparang.

Khusus mengenai Pilwako Manado, Octavianus membeber sejumlah program yang sudah disiapkan JPM. Program-program ini dalam pandangan dia akan membawa kemajuan bagi Manado dan kesejahteraan untuk masyarakatnya.

Program tersebut antara lain dana duka, dana sehat dan dana lansia di atas 60 tahun. Ada juga dana insentif untuk ronaniwan se-Kota Manado.

Sementara dalam upaya memperkuat pilar ekonomi rakyat, JPM telah merancang dan menyiapkan anggaran untuk pemberdayaan Usaha Kecil Mikro dan Menengah atau UMKM.  Octa menilai JPM figur paling tepat memimpin Manado lima tahun ke depan. “Mari bergerak bersama JPM untuk Manado yang lebih baik,” ujar Zeth Natan di akhir  sambutan Octavianus yang dibacakannya.

Muscam PK Paal Dua yang dipimpin Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Manado Junius Kaligis ini sendiri berjalan tertib dan lancar. Hajatan ini menghadirkan nuansa kepemimpin berbeda. Tiga srikandi didapuk menjadi pengurus inti PK Kosgsoro 1957 Paal Dua. Ketiga srikandi tersebut adalah Meitha Rundengan sebagai  ketua,  Chindy Octavia Siby selaku sekretaris dan Gretty Aprilla Salasa menjadi bendahara.

“Kesataraan gender bukan sekedar slogan atau semboyan bagi Kosgoro 1957. Siapa yang pantas dan punya kemampuan itu yang diberi amanah. Selamat kepada trio srikandi yang terpilih menjadi ketua, sekretaris dan bendahara atau KSB PK Kosgoro 1957 Kecamatan Paal Dua,” kata Jootje Robert Rumondor, Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Sulut yang juga hadir di Muscam Kecamatan Paal Dua. (*/nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *