Benny Parasan Resmi Daftar Balon Wawali Manado di Partai Gerindra

Manado, megamanado.com – Politisi senior Benny Parasan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) wakil wali kota (wawali) Manado di Partai Gerindra, Sabtu (1/6/2024).

Benny Parasan didampingi saudaranya Revani Parasan bersama rombongan diterima langsung oleh pengurus DPD Tim Penjaringan Partai Gerindra Sulut.

Read More

“Saya berharap ini adalah langkah awal untuk kita bisa membangun Manado bersama. Dan ke depan ada beberapa partai lagi yang akan saya mendaftar,” jelas Benny.

Pengalamannya sebagai anggota DPRD Manado empat periode ini dinilai sangat layak maju untuk mendampingi Jimmy Rimba Rogi sebagai Wali Kota Manado untuk Periode 2024-2029.

Benny Parasan yang mempunyai segudang pengalaman di parlemen mendapat respon positif dari kalangan masyarakat.

Menurut salah warga kota Manado yang berdomisili di Wanea, sosok Benny Parasan yang telah duduk selama puluhan tahun di kantor DPRD Manado sangat layak untuk maju.

Hal ini dikarenakan, mekanisme yang terjadi dan situasi kota Manado sangat dipahami oleh julukan jenderal di DPRD Manado ini.

“Dia so 4 kali jadi, jadi so nyanda ragu, dengan Gerindra kita rasa mo pilih pa Benny. Karna tidak menutup kemungkinan pembangunan kota Manado dia salah satu yang menyuarakan di DPRD Manado,” ungkap warga yang tak ingin namanya dipublikasi.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *