Hendra Muchsin Dapat Kepercayaan Jadi Ketua PK Kosgoro 1957 Kecamatan Tuminting

Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kota Manado Junisius Kaligis didampingi Ketua Harian Zeth Natan menyerahkan pataka organisasi ke ketua terpilih PK Kosgoro 1957 Kecamatan Tumintimng (Foto: dok PDK Manado)

Manado, megamanado– Hendra Muchsin mendapat amanah dan kepercayaan dari kader PK Kosgoro 1957 Kecamatan Tuminting.  Kepercayaan itu untuk menjadi Ketua PK Kosgoro 1958 Kecamatan Tuminting periode 2024-2029.

Hendra mendapat kepercayaan tersebut pada pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Tuminting, Jumat (30/5/2024).  Selain Hendra, hajatan yang dipimpin Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kota Manado Junisius ‘Bots’ Kaligis itu juga menyepakati  Rangin Rukmasara Amali sebagai sekretaris dan Andri Nuriyah selaku bendahara PK Kosgoro 1957 Kecamatan Tuminting..

Read More

“Mewakili Bapak Octavianus Hardy Paparang sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Manado, saya menyerahkan pataka organisasi  ke  pengurus terpilih Kecamatan  Tuminting. Kibarkan panji Kosgoro 1957 di semua kelurahan dan lingkungan di Kecamatan Tuminting,” kata Junius Kaligis.

Pengusaha muda yang akrab disapa Bots ini meminta pengurus terpilih dan semua kader Kosgoro 1957 Kecamatan Tumintimng untuk selalu bergandengan tangan dan  menunjukkan karya terbaik di tengah masyarakat.

“Ketua PDK Kosgoro Sulut, Bapak Jilly Philipss Makaraung atau JPM  berharap talenta-talenta lokal dengan ide dan semangat yang inovatif boleh tumbuh serta berkembang menghasilkan terobosan kemajuan di segala bidang. Pak JPM juga selalu mengingatkan soal Tri Dharma Kosgoro 1957 yakni pengabdian, kerakyatan dan solidaritas,” ujar Jun.

Di pagelaran ini, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Manado Octavianus Hardy Paparang mengajak kader dan simpatisan organisasinya untuk memenangkan Calon Gubernur Sulut dan Calon Wali Kota Manado yang diusung Partai Golkar di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Ajakan melalui sambutan Octavianus itu dibacakan Ketua Harian PDK Kota Manado Zet Natan.

PDK Kosgoro 1957 Kota Manado sepertinya yakin Partai Golkar akan memilih dan mengusung Jilly Philips Makaraung atau JPM sebagai Calon Wali Kota Manado. Diketahiui JPM merupakan Ketua PDK Kosgoro 1957 Sulut.

“Mengingat Ketua PDK Kosgoro 1957 Sulut, Bapak JPM juga Bakal Calon Wali Kota Manado maka wajib hukumnya bagi semua kader dan simpatisan untuk berjuang memenangkan figur kebanggaan kita.  Mari berjuang mengantar Bapak JPM menjadi Wali Kota Manado periode 2024-2025,” kata Zeth Natan mengutip pernyataan Octavianus Paparang.

JPM menurut Octa sudah menyiapkan program yang benar-benar pro  rakyat. Program-program ini dalam pandangan dia akan membawa kemajuan bagi Manado dan kesejahteraan untuk masyarakatnya.

Program tersebut antara lain dana duka, dana sehat dan dana lansia di atas 60 tahun. Ada juga dana insentif untuk ronaniwan se-Kota Manado.

Sementara dalam upaya memperkuat pilar ekonomi rakyat, JPM telah merancang dan menyiapkan anggaran untuk pemberdayaan Usaha Kecil Mikro dan Menengah atau UMKM.  Octa menilai JPM figur paling tepat memimpin Manado lima tahun ke depan.

“JPM jelas pemimpin Manado. Kami siap memenangkan JPM,” kata salah satu  kader menanggapi ajakan Octavianus Paparang tersebut. (*/nji)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *