KPU Talaud Gelar Rapat Sosialisasi Tahapan Pencalonan Perseorangan Bupati Dan Wabup 2024

Talaud Mega Manado.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Talaud, Gelar Rapat Sosialisasi, Tahapan Pencalonan Perseorangan, Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Talaud, Dalam Pilkada Serentak, Tahun 2024.

Ketua KPU Kabupaten Talaud, Andri Sumolang, Bersama Dengan, Anggota KPU.

Rapat Sosialisasi tersebut, di hadiri oleh : Ketua KPU Kabupaten Talaud, Adri L.J Sumolang, Anggota KPU, Jekman Wauda, Ahmad Faizal Tahir, Hilda J. Palandung, Budirman, Bawaslu, Bapaslon, PPK dan Wartawan Seputaran Kabupaten Talaud.

Narasumber : Ibu Prof Rosdalina Bukido, Zulkifli Golonggom, Sidra Sofyan.

Ketua KPU Kabupaten Talaud, Andri J Sumolang dalam sambutannya mengatakan, Proses Pentahapan Calon Perseorangan ini, untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati sudah jalan, ujar Sumolang.

Proses Pemilihan ini lanjut Sumolang, Tahapannya sudah berjalan, bahkan Verifikasi Administrasi sudah di laksanakan oleh, rekan kerja Verifikasi dan Verifikator imbuhnya.

Peserta Rapat Sosialisasi Pentahapan Calon Perseorangan, Bupati Dan Wakil Bupati 2024.

Hal ini menjadi tenggung jawab Kami sebagai KPU Kabupaten Talaud sambung Sumolang, bahkan KPU seluruh Indonesia, terkait Tahapan Pencalonan Perseorangan karena, ketika ini sudah di Sosialisasikan, seluruh teman teman bisa menggaungkan ke Publik tuturnya.

Karenanya, Kami KPU Kabupaten Talaud, akan melaksanakan Pemutahiran hingga Pentahapan sampai dan dengan Tanggal 27 November 2024, semuanya benar benar terkendali kata Sumolang di Aula KPU Talaud.

(Jun).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *