Polsek Beo Tangkap Terduga Ayah Setubuhi Anak Kandung

Talaud Mega Manado.com-Setelah menerima Laporan dari Ibu Korban pada Hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 Malam, Polsek Beo Polres Kepulauan Talaud langsung mengamankan seorang ayah yang diduga menyetubuhi anak kandungnya berusia 11 tahun, secara berulang sejak Oktober 2023 sampai Mei 2024 di Beo Timur, Talaud.

Kapolsek Beo, IPDA Nender Saat Di Jumpa Pers 

Pelaku aksi kriminal tersebut berinisial FR (36) yang diduga menyetubuhi anak kandungnya, sebut Saja Bunga (11) di kamar nya saat rumah dalam keadaan sepi.

Setelah menerima Laporan, Pelaku langsung diamankan pada Hari Rabu Malam, dan Saat ini sedang menjalani Proses Penyidikan dan Penahanan dirutan Polsek Beo .” Pungkas Kapolsek Beo Iptu Peter Nender, saat di wawancara, Rabu 29/5/2024.

Dia mengungkapkan hubungan tersangka dan korban. Yaitu pelaku merupakan Ayah kandung dan diketahui pelaku menyetubuhi korban pada malam hari , saat korban sedang tertidur.

Adapun pasal yang diterapkan pada kasus tersebut, yakni persetubuhan terhadap anak (Pasal 76D Jo Pasal 81 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak) dengan ancaman hukuman pidana paling singkat lima tahun dan paling lama lima belas tahun penjara.

(Jun)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *