Kosgoro 1957 Kota Manado Rampungkan Struktur Kepengurusan Kecamatan Singkil

Megamanado.com, Manado — Kosgoro 1957 Manado yang dinahkodai ketua Oktavianus Paparang dan Sekertaris Junius Kaligis langsung berbenah merampungkan struktur organisasi kepengurusan ditingkat Kecamatan.

Pembukaan musyawarah di Kecamatan Singkil berlangsung dengan khidmad. Zeth Natahn SH Bertindak selaku Ketua Harian PDK Kosgoro 1957 Kota Manado mewakili ketua Octavianus Paparang memimpin pembukaan Muscam, pada Jumat (24/05/2024).

Diawali dengan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjut dengan hening cipta mengenang jasa Para Pahlawan dan menyanyikan lagu Mars Kosgoro 1957 dan Hymne Kosgoro 1957 Muscam Kecamatan Singkil dimulai.

Dalam Muscam tersebut Junius Kaligis selaku Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Kota Manado membacakan laporan Panitia Muscam Kecamatan Singkil. Pengusaha muda yang akrab dengan panggilan Jun ini berkomitmen untuk bahu-membahu demi terwujudnya cita-cita untuk membesarkan Kosgoro 1957 di Manado.

” Kami semua senada dengan Ketua Kosgoro 1957 Sulut Bapak Jilly Philips Macarawung (JPM) untuk bersinergi, bahu-membahu membesarkan Kosgoro di Sulut, ” cetus Junius.

Di tempat yang sama, ketua harian DPK Kosgoro 1957 Manado Zeth Natan, SH mengatakan.

” Musyawarah di Kecamatan Singkil merupakan titik awal dan menjadi barometer untuk kibarkan Kosgoro di Kota Manado”, terang Zeth Natan.

Setelah dilaksanakan Muscam acara berlanjut dengan pemilihan Ketua PK Kosgoro 1957 Kecamatan Singkil. Dalam pemilihan tersebut Michael Bareweng dipercayakan menjadi ketua Kosgoro 1957 Kecamatan Singkil Periode 2024-2029.

Selanjutnya Zeth Natan, SH menyerahkan Pataka Kosgoro kepada Michael Bareweng, sebagai simbol menyerahkan tongkat estafet untuk mengibarkan Bendera Kosgoro di Wilayah Kecamatan Singkil.

Diselah-selah kegiatan tersebut, semua peserta Muscam berkomitmen untuk mendukung Ketua Kosgoro 1957 Sulut Jilly Philips Macarawung (JPM) untuk maju bertarung dalam pemilihan walikota Manado periode 2024-2029.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *